Selasa, 30 Agustus 2016

Apa Itu Potatao Starch?

Potato Starch adalah Pati Kentang, tepung pati atau aci kentang. Potato starch Tepung pati kentang mempunyai banyak macam fungsi yang berbeda-beda dapat disesuaikan dengan resep yang digunakan. Potato starch atau tepung pati kentang mempunyai keistimewaan yang lebih baik bila dibandingkan dengan jenis tepung lainnya, apa sih keistimewaannya pertama adalah tidak mempengaruhi rasa makanan (tidak berasa, tidak ber aroma alis netral) ini sangat bagus untuk menekan food cost makanan tanpa merusak kualitas dan cita rasa, selanjutnya adalah ia mampu bekerja pada suhu yang tinggi, lebih renyah, dan lainnya. 

Nah berikut ini adalah beberapa keistimewaan yang dapat anda dapatkan dari potato starch :
Pengganti corn starch / Tapioka / Sagu. Tepung kentang dapat digunakan sebagai pengental makanan yang halus, tepung ini tidak meninggalkan rasa tepung pada makanan sehingga rasa makanan akan tetap nikmat.

Membuat makanan menjadi tebal. Beberapa resep makanan yang memiliki bentuk yang tebal dapat menggunakan tepung kentang ini selain rasanya yang netral tepung ini juga dapat menyesuaikan dengan suhu yang lebih tinggi.

Lapisan gorengan yang renyah. Penggunaan tepung kentang sebagai lapisan pada gorengan dapat membuat makanan menjadi lebih renyah.

Tidak menggumpal. Tepung kentang atau potato starch tidak menggumpal pada saat direbus dan tetap dapat mencampur dengan baik pada makanan.

Melembutkan kue. Tepung kentang juga dapat digunakan untuk membuat kue yang lembut terutama pada resep yang menggunakan banyak telur supaya kue menjadi lebih . (sponge cake, torta mantovana, dll)

Halal. Tepung kentang merupakan salah satu bahan makanan yang aman untuk dikonsumsi dan tentunya Halal.

Pengental Saus. Pada beberapa resep makanan tepung kentang dapat digunakan sebagai pengental saus yang baik.

Kami menyediakan Potato Starch 100% pati kentang terbaik dunia, harga Termurah untuk eceran dan Industri, hubungi marketing kami: 089679653503 (Whatsapp 24jam) [Klik

Tags :

bm

Admin

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Admin
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111